Mulai lagi

Sudah lama sekali aku menutup ruang tulis ku .. entah apa kabar ruang ku ini ,apa sudah banyak sarang laba laba dan debu berserakan.

Sudah lama sekali aku menutup hati demi hari sejak aku galaukan rasa cinta cinta  ,kala itu..

Entah aku harus ekspresikan dengan cara yang seperti apa kondisi ini .. hampir satu tahun covid19 datang dan belom tau kapan akan pergi ,belum ada yang berubah masih seperti ini .. sebelum ada atau saat ini , ruang ini ga menjadi saksi bisu perubahan yang gue alami tapi saksi bisu awal perubahan itu mulai terjadi , banyak yang ingin ku tulis .

Bersabar yaa ruang tulis ku , akan ku rangkai kata lagi kata kata termanis untuk penikmat tulisan .. Januari 2021 awal di mana banyak sebagian orang orang berharap ada udara segar dari sekian lama berjuang dengan PSBB semenjak covid mulai menghantui kehidupan

Tapi nyatanya di Indonesia sendiri walau pun vaksin sudah mulai dijalankan banyak nya bencana bencana melanda bumi Pertiwi menambah soal soal baru buat pemerintah Indonesia, bukan cuman soap covid tapi juga bencana bencana yang terjadi di awal tahun ini ..

Resolusi resolusi seperti dunia halu yang akan menjadi halu…

Leave a comment