Mencuri foto mu

on

Hari ini aku berhasil mencuri foto mu dengan rasa malu yang mendalam..  Tetiba rasa kangen dan malu menjadi satu

Sungguh aneh..  Iya aneh!! 

Foto mu menjadi obat rindu ku yang sudah lama sekali tak melihat wujud asli mu..

Jika kamu tau.. Aku sedang bertarung dengan waktu untuk terus berusaha kepada Tuhan yang Maha baik bisa mengirimkan mu ke hadapan ku lagi

Entah kapan waktunya..  Hanya itu yang bisa kulakukan saat ini. 

Bertarung dengan waktu melalu do’a..

Orang orang pasti anggap diriku gila atau apapun, aku percaya Tuhan ga pernah tidur dan selalu dengar do’a tiap hamba hambanya.. 

Tapi…

Melihat foto mu saja aku tak sanggup.. Sungguh!

Gemetar badan ku, sambil berdetak kencang jantung ku..  ini gila..

Kamu seperti cinta khayalan ku..

Hei bintang yang bertamburan indah di langit jgb bilang siapa pun ya..

Cukup Tuhan dan aku ttg ke gilaan ku ini.

One Comment Add yours

  1. Desfortin says:

    Waw…cinta yg gak kesampaian itu bahaya…bisa bnyak kegilaan yg akan dialami oleh org yg mengalaminya. 🙂

    Like

Leave a comment